PT. Integra Inovasi Indonesia kembali mendapat kepercayaan untuk mengembangkan aplikasi musyawarah perencanaan pembangunan ( Aplikasi E-Musrenbang ) dan sistem perencanaan daerah ( E-Simrenda ) untuk Kabupaten Maluku Tenggara Barat. Akhir tahun ini tepatnya tanggal 9-13 Desember 2017 Bappeda Kabupaten MTB berkunjung ke kantor PT. Integra Inovasi Indonesia untuk belajar tentang aplikasi yang sedang dikembangkan.

Selama kurang lebih 5 hari, jajaran Bappeda Kabupaten MTB mendapatkan pelatihan tentang pengelolaan aplikasi baik E-Musrenbang dan E-Simrenda. Selain belajar teknis tentang aplikasi – aplikasi tersebut, juga diberikan paparan proses perencanaan. Aplikasi yang dikembangkan oleh PT. Integra Inovasi Indonesia ini menurut pengguna dalam hal ini Bappeda Kabupaten MTB dirasa sangat mudah digunakan. Sehingga, nantinya setelah implementasi bisa berdampak baik dalam proses perencanaan di Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

Ingin diskusi terkait pengembangan layanan teknologi informasi melalui sistem pemerintahan berbasis elektronik untuk daerah anda?

Hubungi tim konsultan Integra Indonesia di nomor WhatsApp 081227901212

.

Baca Lainnya