Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Blitar bersama PT. Integra Inovasi Indonesia mengadakan pelatihan penggunaan aplikasi sistem perencanaan daerah atau e-pradah bagi para operator SKPD. Pelatihan yang diselenggarakan di aula Bappeda Kabupaten Blitar ini dilaksanakan pada tanggal 23 – 24 November 2016.

Pelatihan pertama ini sebagai ajang pengenalan bagi operator yang bertugas untuk menginput usulan perencanaan di tingkat SKPD masing – masing. Para peserta sangat antusias mengikuti jalannya pelatihan, karena dirasa memberikan kemudahan dan kecepatan dalam menyusun rencana kerja / usulan dibanding dengan metode konvesional seperti yang dilaksanakan selama ini.

“Dengan menggunakan aplikasi yang online seperti ini, kami jadi mudah dan ‘gak’ ribet mas untuk menyusun rencana usulan”, kata salah satu peserta. Selain memudahkan para operator, dengan aplikasi ini juga memberikan kemudahan kepada Bappeda dalam memonitor usulan yang masuk serta meminimalisir kesalahan.

Ingin diskusi terkait pengembangan layanan teknologi informasi melalui sistem pemerintahan berbasis elektronik untuk daerah anda?

Hubungi tim konsultan Integra Indonesia di nomor WhatsApp 081227901212

Berita Lainnya