Ketua DPRD Kabupaten Nagekeo bersama dengan BAPPEDA dan Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Daerah (DPPKAD) Kabupaten Nagekeo berkunjung ke PT Integra Inovasi Indonesia. Kedatangan rombongan dari Kabupaten Nagekeo Provinsi Nusa Tenggara Timur ini dalam rangka melihat Sistem Informasi E-Monev (Monitoring dan Evaluasi) yang dikembangkan dan sudah di implementasikan di berbagai daerah oleh PT. Integra Inovasi Indonesia.

Sistem ini merupakan bagian dari Sistem TEPPA (Tim Evaluasi Percepatan Penyerapan Anggaran) sehingga akan memudahkan para pejabat daerah untuk memantau kinerja serapan keuangan dan fisik di setiap kegiatan yang berjalan. Melalui sistem ini diharapkan akan menjaga agar penyerapan anggaran dapat tepat waktu dan target.

Pada tahun 2017 ini PT Integra Inovasi Indonesia akan mengembangkan Sistem E-Monev untuk Kabupaten Nagekeo, NTT sehingga pada APBD Tahun 2018 proses penyerapan anggaran sudah dapat dipantau. (redaksi/integraindonesia.com)

 

Ingin diskusi terkait pengembangan layanan teknologi informasi melalui sistem pemerintahan berbasis elektronik untuk daerah anda?

Hubungi tim konsultan Integra Indonesia di nomor WhatsApp 081227901212

Berita Lainnya