PT. Integra Inovasi Indonesia kembali mendapatkan kepercayaan untuk mengenalkan aplikasi Sistem Penanggulangan Kemiskinan atau biasa disebut aplikasi simnangkis di Kabupaten Rembang Jawa Tengah pada tanggal 4 Desember 2017. Paparan yang dilangsungkan di Bappeda Kabupaten Rembang ini dilaksanakan dengan tujuan mengenalkan aplikasi untuk pengelolaan dan pengolahan data kemiskinan yang ada di Kabupaten Rembang.

Sistem penanggulangan kemiskinan merupakan salah satu produk unggulan yang dikembangkan oleh PT. Integra Inovasi Indonesia. Aplikasi ini telah banyak di implementasikan di berbagai daerah karena kemudahan dan efektifitas untuk mengelola data kemiskinan di daerah. (baca : Sekilas aplikasi sistem kemiskinan)

Dengan aplikasi simangkis ini, nantinya proses pendataan, pengelolaan dan pengolahan data kemiskinan di Kabupaten Rembang akan lebih optimal dan validitasnya tinggi. Para pemangku kebijakan juga akan lebih mudah dalam momonitor kemiskinan di daerahnya. Harapannya akan berdampak positif yaitu dapat menurunkan angka kemiskinan yang ada di Rembang.

Apabila anda sedang mencari penyedia sistem informasi penanggulangan kemiskinan atau simnangkis di jogja untuk diterapkan di daerah anda, silahkan menghubungi kami PT. Integra Inovasi Indonesia melalui nomor telepon 0274-5304851 atau via WhatsApp di nomor 081227901212.

Baca Lainnya