Website Dinas Pariwisata DIY mendapatkan penghargaan Indonesia’s PR of The Year 2017 yang diselenggarakan oleh MIX MarComm-SWA Media Grup, pada tanggal 31 Oktober 2017 di Mercantile Athletic Club – Jakarta.

Pada kali ini Dinas Pariwisata DIY mendapatkan kehormatan untuk meraih penghargaan sebagai Best of the Best Tourism Website yang diterima langsung oleh Bapak Kepala Dinas Pariwisata DIY, Ir.Aris Riyanta, M.Si. website  dinas pariwisata diy dengan alamat di visitingjogja.com dinyatakan layak menjadi Best of the Best Tourism Website karena dinilai memiliki fitur yang menarik, informasi terupdate, mudah untuk digunakan, serta akses yang mudah dijangkau baik melalui PC ataupun Smartphone.

“Menarik, dibuka dengan halaman yang menyajikan informasi yang terstruktur dan mempunyai desain yang cukup baik dan memberikan panduan yang mudah untuk diikuti,” komentar dari juri Irvan Permana.

Dalam kesempatan ini website dinas pariwisata diy visitingjogja.com dinyatakan sebagai “Best of the Best Tourism Website” setelah berkompetisi dengan website pariwisata pemerintah lainnya yang juga ditetapkan sebagai “The Best Tourism Website”, yaitu Provinsi DKI http://jakarta-tourism.go.id, Kota Solo http://pariwisatasolo.surakarta.go.id, Kota Malang http://budpar.malangkota.go.id dan Provinsi Aceh http://disbudpar.acehprov.go.id.

Ingin mengembangkan atau membangun website yang sesuai dengan karakter instansi anda?

Hubungi tim Integra Indonesia di nomor WhatsApp 081227901212

Baca Lainnya