Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Blora telah mengadakan Sosialisasi Aplikasi Laporan Bulanan E-Monev atau biasa disebut aplikasi E-Monev pada hari Selasa tanggal 23 Mei 2017 tempat di Ruang Pertemuan Lt.2 Gedung Inspektorat Daerah Kabupaten Blora. Peserta acara ini adalah Petugas Pembuat Laporan dari seluruh Perangkat Daerah di Kabupaten Blora.

Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan Aplikasi E-Monev yang digunakan untuk menyampaikan laporan perkembangan kegiatan bulanan dari setiap Perangkat Daerah di Kabupaten Blora.

Acara ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Blora yang diwakili oleh Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Blora dengan menghadirkan narasumber berasal dari PT. Integra Inovasi Indonesia yang merupakan penyedia sistem Aplikasi E-Monev ini.

Setelah acara ini diharapkan Perangkat Daerah dapat menyampaikan laporan bulanan melalui aplikasi ini, sehingga laporan menjadi lebih cepat dan akurat.(blorakab.go.id)

Ingin diskusi terkait pengembangan layanan teknologi informasi melalui sistem pemerintahan berbasis elektronik untuk daerah anda?

Hubungi tim konsultan Integra Indonesia di nomor WhatsApp 081227901212