PT. Integra Inovasi Indonesia selaku developer aplikasi simnangkis atau sistem informasi penanggulangan kemiskinan terus berupaya untuk menyempurnakan sistem yang dibangun agar sesuai dengan kebutuhan daerah atau pengguna. Aplikasi penanggulangan kemiskinan kali ini diimplementasikan di daerah yaitu Kabupaten Rembang Jawa Tengah.

Agar implementasi bisa berjalan dengan baik, dan penggunaan aplikasi penanggulangan kemiskinan ini bisa optimal, Pemerintah Kabupaten Rembang bersama PT. Integra Inovasi Indonesia mengadakan pelatihan penggunaan aplikasi kepada para operator – operator di Kabupaten Rembang. Para peserta yang mendapatkan pelatihan yang dilaksanakan pada tanggal 28-29 Desember 2017 ini adalah dari OPD dan Kecamatan di Kabupaten Rembang.

Dengan aplikasi penanggulangan kemiskinan atau simnangkis ini, diharapkan akan mempermudah pengambil kebijakan untuk mengambil langkah – langkah strategis dalam rangka pengentasan kemiskinan berdasarkan data yang valid yang ditampilkan dari aplikasi ini. Dan angka kemiskinan di kabupaten Rembang bisa terus ditekan.

Apabila anda sedang mencari penyedia aplikasi kemiskinan daerah untuk diterapkan di daerah anda, silahkan menghubungi kami PT. Integra Inovasi Indonesia melalui nomor telepon 0274-5304851 atau via WhatsApp di nomor 081227901212.

Baca Lainnya