Badan pendidikan dan pelatihan Pemerintah Daerah DIY terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik dengan memanfaatkan teknologi informasi. Salah satunya dengan mengembangkan aplikasi e-learning yang bisa dimanfaatkan oleh para peserta diklat nantinya. Aplikasi yang akan memudahkan para peserta diklat untuk belajar dan mendapatkan materi secara online tersebut dikembangkan oleh kami, PT. Integra Inovasi Indonesia.

Pada hari rabu (31/01) kami memberikan paparan hasil kerja pengembangan aplikasi e-learning di Kantor Badan Diklat DIY yang terletak di kawasan Gunung Sempu Kasihan Bantul. Pada paparan pertama ini kami sampaikan proses dan kondisi terkini pengembangan aplikasi belajar online. Aplikasi sudah mencapai 90% dan tinggal finishing akhir saja.

Dengan pemanfaatan teknologi informasi seperti penggunaan e-learning ini, diharapkan mendongkrak kualitas SDM yang belajar di Badan Diklat DIY. Sehingga mampu memajukan instansinya masing – masing ketika selesai mengikuti diklat.

Ingin diskusi terkait pengembangan layanan teknologi informasi melalui sistem pemerintahan berbasis elektronik untuk daerah anda?

Hubungi tim konsultan Integra Indonesia di nomor WhatsApp 081227901212

Baca Lainnya