Dalam rangka meningkatkan kemampuan pengelolaan kearsipan instansi di lingkup Pemerintah Kabupaten Sleman, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan menyelenggarakan Diklat Manajemen Kearsipan Angkatan I mulai tanggal 3 s/d 5 April 2018 bertempat di Prima SR Hotel & Convention Jalan Magelang Km. 11, Tridadi, Sleman.

Diklat tahap pertama ini diikuti sejumlah 24 peserta dari beberapa perangkat daerah. PT Integra Inovasi Indonesia selaku pengembang aplikasi mendapatkan sesi dalam praktik mengoperasikan aplikasi Sistem Informasi Arsip Daerah atau disebut SIMARDA. Para peserta sangat antusias mengikuti jalannya pelatihan dengan mencoba menggunakan aplikasi yang mempermudah kinerja bidang pengarsipan. Dengan bekal pelatihan ini, diharapkan para peserta sudah bisa menggunakan aplikasi simarda untuk mendukung kinerja mereka.

Apabila anda sedang mencari penyedia aplikasi simarda atau sistem informasi arsip daerah di jogja untuk diterapkan di daerah anda, silahkan menghubungi kami PT. Integra Inovasi Indonesia melalui nomor telepon 0274-5304851 atau via WhatsApp di nomor 081227901212.

Baca Lainnya