Bupati Kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur Johanes Don Bosco Do mengunjungi kantor PT. Integra Inovasi Indonesia. Kunjungan yang dilaksanakan pada 26 Oktober 2018 ini dalam rangka silaturahmi dan diskusi pemanfaatan layanan teknologi informasi guna mendukung kinerja pemerintah daerah.

Integra Indonesia yang merupakan konsultan dan pengembang sistem informasi khususnya untuk pemerintah, menjadi mitra berbagai daerah di Indonesia dalam optimalisasi kinerja pemda dengan memanfaatkan layanan teknologi informasi. Teknologi informasi saat ini menjadi “senjata utama” untuk mendukung kemajuan suatu daerah dan menjadi bagian penting tools dalam proses reformasi birokrasi.

Dalam kunjungan kali ini dipaparkan aplikasi – aplikasi yang sedang dikembangkan oleh Integra Indonesia seperti Sistem Informasi Penyusunan Anggaran atau E-Budgeting , Sistem Perencanaan Daerah dll. Kerjasama Pemerintah Daerah Nagekeo dan Integra Indonesia sudah beberapa tahun ini terjalin dengan baik. Sehingga dengan kunjungan ini, kedepan akan semakin optimal dalam implementasi layanan teknologi informasi di Kabupaten Nagekeo sehingga akan berdampak positif untuk kemajuan daerah.

Ingin diskusi terkait pengembangan layanan teknologi informasi melalui sistem pemerintahan berbasis elektronik untuk daerah anda?

Hubungi tim konsultan Integra Indonesia di nomor WhatsApp 081227901212