PT. Integra Inovasi Indonesia sebagai salah satu konsultan teknologi informasi dan pengembang aplikasi terbesar di Jogja kembali mendapat kepercayaan sebagai lokasi kunjungan industri. Kali ini kunjungan dilakukan oleh para mahasiswa dari jurusan Teknik Informatika Universitas Negeri Surabaya. Sebanyak 39 mahasiswa bersama dosen pembimbing berkunjung pada hari Rabu (30/01) di Kantor Integra Indonesia yang berlokasi di Cokro Square Kav. K, Jl. HOS. Cokroaminoto 124 Yogyakarta.

Kunjungan Industri Universitas Negeri Surabaya

Mahasiswa Teknik Informatika Unesa Berkunjung ke Integra Indonesia

Kunjungan yang dilakukan ini dimaksudkan untuk mengenalkan mahasiswa dengan dunia industri sesuai bidangnya yaitu industri teknologi informasi. Direktur utama PT. Integra Inovasi Indonesia, Bapak Yuda Wicaksana Putra, S.T., M.B.A yang menyambut langsung rombongan memberikan informasi dan mengenalkan perusahaan kepada para mahasiswa. Selain itu juga dilangsungkan dengan diskusi terkait produk, pengalaman, dan teknologi yang diterapkan di perusahaan.

Dengan kegiatan semacam ini, harapannya para mahasiswa mendapat tambahan pengalaman dan wawasan tentang industri di bidang teknologi informasi. Sehingga dapat menjadi gambaran ketika mereka menyelesaikan studi dan masuk ke dunia kerja.

Kunjungan Industri Universitas Negeri Surabaya

Diskusi Bersama Dosen dan Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya