//Paparan Sistem Informasi Penanggulangan Kemiskinan dengan Bappeda Trenggalek

Paparan Sistem Informasi Penanggulangan Kemiskinan dengan Bappeda Trenggalek

By |2019-03-18T04:00:32+00:00February 16th, 2019|Berita|0 Comments

PT. Integra Inovasi Indonesia kembali mendapat kunjungan dari Instansi daerah. Kali ini kunjungan dilakukan oleh Bappeda Kabupaten Trenggalek. Kunjungan yang dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2019 ini dalam rangka mendengarkan paparan dan progres report pengembangan aplikasi simnangkis atau sistem informasi penanggulangan kemiskinan.

Sebanyak 11 orang staff Bappeda Kabupaten Trenggalek hadir bersama Kepala Bappeda mendengarkan paparan yang disampaikan oleh Purbo Andriyanto, S.Kom selaku programmer dari aplikasi simnangkis.  Selain paparan juga berlangsung diskusi untuk penyempurnaan aplikasi sehingga siap untuk di implementasikan di Kabupaten Trenggalek Jawa Timur.

Dengan penggunaan aplikasi simnangkis ini, besar harapan dapat membantu daerah dalam upaya mengelola data kemiskinan yang outputnya nanti menekan angka kemiskinan di daerah. Sehingga daerah akan samakin maju dan berkembang dalam upaya mengentaskan kemiskinan.

Ingin mengimplementasikan aplikasi Simnangkis untuk daerah anda? Hubungi tim konsultan kami di nomor 0815-4594-7999 (WA/Telp)

Leave A Comment

1
×
Selamat datang di Integra Indonesia,
Ada yang bisa kami bantu? 😊