//Integra Indonesia Menghadiri Diskusi dan Paparan Aplikasi KSB Plan di Sumbawa Barat

Integra Indonesia Menghadiri Diskusi dan Paparan Aplikasi KSB Plan di Sumbawa Barat

By |2019-04-15T03:19:09+00:00March 25th, 2019|Berita|0 Comments

PT. Integra Inovasi Indonesia selaku pengembang aplikasi pemerintahan yang dipercaya oleh banyak pemerintah daerah kembali mendapatkan undangan kali ini dari Bappeda Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat pada tanggal 22 – 23 Maret 2019. Undangan kali ini dalam rangka diskusi terkait pengembangan dan implementasi aplikasi KSB Plan yang dalam aplikasi tersebut terdapat aplikasi perencanaan yang terintegrasi sampai dengan monitoring dan evaluasi.

Paparan dengan Seluruh OPD Kabupaten Sumbawa Barat

Rapat dengan Bappeda Kabupaten Sumbawa Barat

Selain diskusi yang dilakukan di Bappeda Kabupaten Sumbawa Barat, juga dilaksanakan ekspose atau paparan aplikasi perencanaan atau E-Planning kepada seluruh organisasi perangkat daerah di Kabupaten Sumbawa Barat. Tujuan diimplementasikannya aplikasi KSB Plan ini adalah wujud dan usaha dari reformasi birokrasi yang dilaksanakan di Kabupaten Sumbawa Barat, sehingga akan lebih mudah, efisien, transparan dan akuntabel dalam proses perencanaan sampai dengan evaluasi dan monitoring di daerah.

Ingin mengimplementasikan aplikasi E-Planning terintegrasi untuk daerah anda? Hubungi tim konsultan kami di nomor 0815-4594-7999 (WA/Telp)

Leave A Comment

1
×
Selamat datang di Integra Indonesia,
Ada yang bisa kami bantu? 😊