Liburan merupakan satu kegiatan yang mesti dilakukan di tengah – tengah kesibukan dalam menjalani rutinitas. Ini menjadi bagian dalam proses penyegaran agar dapat terus berproses memberikan hasil kerja terbaik untuk klien. Untuk mendukung proses itu, PT. Integra Inovasi Indonesia sebagai perusahaan konsultan dan pengembang aplikasi mengadakan kegiatan peningkatan kapasitas sekaligus liburan ke Singapura. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 28 – 31 Maret 2019.

Kegiatan peningkatan kapasitas dilakukan untuk memberikan motivasi dan gambaran tentang kemajuan suatu daerah atau negara seperti Singapura. Dengan melihat, mencoba dan melakukan aktifitas harian yang dilakukan mayoritas warga singapura itu akan menularkan mental disiplin serta siap dengan kemajuan teknologi yang bisa dilihat dari berbagai macam infrastuktur yang dibangun disana.

Sebagian Tim Integra di USS

Sedangkan kegiatan liburan diisi dengan berkunjung ke berbagai macam destinasi wisata di Singapura diantaranya ke Universal Studio Singapore, Merlion Park, Garden by the bay, SEA Aquarium, dll.

Dengan kegiatan ini diharapkan seluruh tim integra indonesia dapat lebih meningkat dan optimal dalam hal kinerja, sehingga outputnya adalah kepuasan dari para klien yang telah mempercayakan projek – projeknya kepada PT. Integra Inovasi Indonesia.