Badan perencanaan pembangunan daerah (Bappeda) Kabupaten Blitar mengadakan kegiatan sosialisasi dan bimbingan teknis Sistem Informasi Evaluasi RKPD. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 10 April 2019 bertempat di Aula Bappeda Kabupaten Blitar.

PT. Integra Inovasi Indonesia selaku pengembang aplikasi sistem informasi evaluasi RKPD mendapatkan undangan untuk turut membantu mendamping proses bimtek ini. Selama satu hari tim Integra Indonesia mengawal proses bimbingan teknis serta diskusi untuk penyempurnaan sistem. Sehingga ketika diaplikasikan, sistem siap dan meminimalisir error atau kesalahan.

Proses Bimbingan Teknis Sistem Informasi Evaluasi RKPD Kab. Blitar

Bimbingan teknis aplikasi sistem informasi evaluasi RKPD dilakukan sebagai wujud transfer knowledge kepada para operator dan pengelola aplikasi di Kabupaten Blitar. Sehingga diharapkan proses evaluasi RKPD ke depan di Kabupaten Blitar bisa terlaksana dengan baik dan lancar dengan menggunakan alat bantu berupa Sistem Informasi.

Ingin mengimplementasikan aplikasi sistem evaluasi RKPD untuk daerah anda? Hubungi tim konsultan kami di nomor 0812-2790-1212 (WA/Telp)