Balai Pengukuran Kompetensi Pegawai BKD Daerah Istimewa Yogyakarta mengadakan pelatihan pengelolaan website instansi. Pelatihan ini dilaksanakan pada tanggal 10 April 2019 dan bertempat di Best City Hotel Jl. Tentara Pelajar No.44, Bumijo, Jetis, Kota Yogyakarta.

PT. Integra Inovasi Indonesia yang dipercaya sebagai pengembang website Balai PKP DIY diberikan kesempatan untuk memberikan sosialisasi dan pelatihan pengelolaan website instansi yang merupakan unit dari Badan Kepegawaian Daerah DIY ini. Selama seharian, para peserta yang merupakan administrator website Balai PKP ini dengan antusias belajar mengelola website. Selain belajar mengelola web, para peserta juga diberikan wawasan dan pengetahuan tentang optimasi pemanfaatan situs pemerintahan sebagai salah satu wujud menyebarkan informasi untuk publik.

Proses Pelatihan kepada Administrator Balai PKP DIY

Dengan penggunaan dan pemanfaatan media online berupa website ini, diharapkan instansi seperti Balai pengukuran kompetensi pegawai dapat lebih mudah dalam memberikan informasi kepada publik. Sehingga informasi – informasi yang ditampilkan bisa lebih efektif dan efisien sekaligus bagian transparansi informasi publik.

Ingin merancang website untuk instansi anda yang sesuai dengan kebutuhan informasi pubik? Hubungi tim konsultan kami di nomor 0812-2790-1212 (WA/Telp)