Pemerintah Kota Yogyakarta melalui Dinas Kesehatan meluncurkan inovasi layanan berbasis digital. Kali ini diluncurkan layanan publik yaitu digitalisasi layanan sertifikasi industri rumah tangga pangan. Acara peluncuran aplikasi ini dilaksanakan di Pendopo Lawas, Alun – alun Utara Yogyakarta pada hari Senin (24/06).

Peluncuran aplikasi  DILAN E-IRTP secara resmi dilakukan oleh Wakil Walikota Kota Yogyakarta, Heroe Poerwadi. Layanan digital sertifikasi IRTP ini merupakan bagian dari aplikasi Jogja Smart Service. Sehingga masyarakat tinggal mengunduh aplikasi Jogja Smart Service dan pilih shortcut DILAN E-IRTP untuk menggunakan layanan sertifikasi IRTP.

Integra Indonesia sebagai pengembang aplikasi DILAN E-IRTP ini turut bangga dengan diluncurkannya aplikasi ini. Dengan aplikasi ini akan memudahkan masyarakat dalam proses permohonan sertifikasi Industri Rumah Tangga Pangan di Kota Yogyakarta.

Sedang mencari developer aplikasi terpercaya untuk mengembangkan layanan publik di daerah anda? Hubungi tim konsultan kami di nomor 0812-2790-1212 (WA/Telp)