//Sosialisasi Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Penanggulangan Kemiskinan Kabupaten Blora

Sosialisasi Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Penanggulangan Kemiskinan Kabupaten Blora

By |2019-07-31T06:49:19+00:00July 12th, 2019|Berita|0 Comments

Hari kamis (11/07) Pemerintah Kabupaten Blora melalu Badan perencanaan pembangunan daerah mengadakan kegiatan sosialisasi aplikasi simnangkis. Acara yang dilaksanakan di aula Bappeda Kabupaten Blora ini dihadiri oleh perwakilan seluruh OPD di Kabupaten Blora.

Sosialisasi aplikasi sistem informasi manajemen penanggulangan kemiskinan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan implementasi sistem yang digunakan dalam upaya daerah mengentaskan kemiskinan. Para pembicara dalam sosialisasi ini antara lain, Ir. Samsul Arif (kepala Bappeda), A. Mahbub Djunaidi, SPd, Msi (kepala Bidang Pemerintahan dan Sosial Budaya) dan Purbo Adriyanto, S.Kom (Tim Developer Integra Indonesia).

Bimbingan Teknis di Operator Bappeda Kabupaten Blora

Dengan sosialisasi ini diharapkan seluruh stakeholder yang mempunyai andil dalam program penanggulangan kemiskinan di Kabupaten Blora tahu akan manfaat adanya aplikasi penanggulangan kemiskinan ini. Sehingga ketika aplikasi mulai diimplementasikan akan memudahkan dalam pengelolaan data kemiskinan dan program intervensi menjadi tepat sasaran. Hasil akhirnya nanti harapannya angka kemiskinan di Kabupaten Blora menurun.

Ingin mengimplementasikan aplikasi sistem informasi kemiskinan untuk daerah anda? Hubungi tim konsultan kami di nomor 0815-4594-7999 (WA/Telp)

Leave A Comment

1
Selamat datang di Integra Indonesia,
Ada yang bisa kami bantu? 😊
Powered by