Kabupaten Cirebon meluncurkan inovasi berupa Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Penanggulangan Kemiskinan yang terintegrasi dengan E-Perencanaan dan Penganggaran. Peluncuran aplikasi dan sosialisasi aplikasi ini dilaksanakan di Aula Bapelitbangda Kabupaten Cirebon, Kamis (18/07).

Sekda Kabupaten Cirebon Drs. H. Rahmat Sutrisno mengatakan, dirinya juga bangga dengan adanya inovasi dari pegawai Pemerintah kabupaten terkait masalah kemiskinan ini. “Memang SIM kemiskinan ini merupakan inovasi pegawai kita yaitu Astri yang tengah menjalani (diklat) PIM IV. Kita sambut baik karena memang program ini sangat baik”.

Peserta Sosialisasi Sistem Informasi Kemiskinan

Tim Integra Indonesia berfoto dengan Sekda Kab. Cirebon

Dengan implementasi aplikasi kemiskinan yang terintegrasi dengan e-planning dan e-budgeting ini diharapkan proses pengentasan kemiskinan di Kabupaten Cirebon bisa lebih cepat dan tepat sasaran. Integra Indonesia sebagai tim developer yang dipercaya untuk mengembangkan aplikasi kemiskinan terintegrasi ini sangat bangga, semoga menjadi produk inovasi yang bermanfaat untuk daerah.

Sedang mencari developer aplikasi sistem penanggulangan kemiskinan daerah untuk daerah anda? Hubungi tim konsultan kami di nomor 0812-2790-1212 (WA/Telp)