Kantor Perwakilan Bank Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan rutin tahunan Grebeg UMKM. Acara tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang banyak kegiatan offline, acara tahun ini akan banyak menampilkan produk – produk premium UMKM melalui website. Website yang juga untuk menampilkan informasi seputar kegiatan Grebeg UMKM ini dibangun oleh tim Integra Indonesia.

Untuk mengakomodir kegiatan Grebeg UMKM DIY pada masa pandemi ini, Bank Indonesia Yogyakarta meluncurkan website dengan alamat di www.grebegumkmdiy.com yang digunakan untuk memajang produk – produk UMKM binaan Bank Indonesia. Launching website ini diselenggarakan di Gedung Heritage Bank Indonesia Yogyakarta (27/08).

Website ini merupakan “rumah” dari rangkaian Grebeg UMKM DIY ke-4 2020. Masing-masing kegiatan akan punya “ruang” dalam website untuk “bercerita” tentang kegiatan dilengkapi dengan dokumentasinya. “Ruang Utama” dari website ini adalah e-catalogue / video UMKM binaan BI DIY maupun Mitra BI DIY. Produk yang dipamerkan adalah produk UMKM premium yang lolos kurasi BI, dalam bentuk foto maupun video yang dilengkapi dengan informasi/identitas UMKM.