Kantor perwakilan Bank Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta sedang menyiapkan sebuah aplikasi untuk pengelolaan pendaftaran beasiswa Bank Indonesia. Aplikasi ini disiapkan untuk membantu para mahasiswa, perguruan tinggi dan Bank Indonesia sendiri dalam proses pendaftaran sampai seleksi program Beasiswa Bank Indonesia.

Dalam rangka persiapan aplikasi, pada hari Selasa (09/02) di Ruang Rapat Bank Indonesia DIY, Integra Indonesia berkesempatan untuk melakukan paparan progress pengembangan aplikasi pendaftaran beasiswa tersebut. Tim Integra Indonesia memberikan paparan sejauh mana dan hasil kerja proses pengembangan aplikasi. Aplikasi sendiri sudah mendekati selesai dan siap untuk dilakukann ujicoba penggunaan.

Dengan aplikasi sistem pendaftaran beasiswa Bank Indonesia ini, diharapkan proses pengelolaan pendaftaran beasiswa jadi lebih mudah dan efisien. Selain itu memudahkan pihak calon pendaftar dalam hal ini mahasiswa dan kampus dalam mengelola calon pendaftar beasiswa dari kampus masing  – masing.

Mencari jasa pembuatan aplikasi berbasis web di Jogja?

Hubungi tim Integra Indonesia di nomor WhatsApp 081227901212

Berita Lainnya