Pemerintah Kabupaten Blora meresmikan sistem layanan rujukan terpadu, Jumat (4/06). Kegiatan peresmian dilaksanakan di lantai satu Gedung Samin Surosentiko Blora juga sebagai kantor layanan SLRT. Bupati hadir langsung untuk meresmikan layanan SLRT ini. Peresmian ini juga bentuk komitmen Pemkab Blora dalam melayani warga miskin agar bisa mendapat bantuan.

Program sistem layanan rujukan terpadu di koordinasi Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Kabupaten Blora. Dengan hadirnya SLRT, diharapkan pengentasan kemiskinan di Blora juga bisa lebih cepat dilakukan.

Integra Indonesia sebagai mitra Pemkab Blora dalam mengembangkan sistem penanggulangan kemiskinan yang digunakan sebagai aplikasi untuk mendukung kegiatan SLRT juga hadir dalam peresmian tersebut. “Kami berharap sistem penanggulangan kemiskinan dengan layanan SLRT bisa bermanfaat bagi masyarakat miskin di Blora.” ungkap Purbo Andriyanto, S.Kom , Projek Manajer Aplikasi Kemiskinan besutan Integra Indonesia.

Proses Pelayanan di SLRT Kab. Blora

Berita Lainnya