Masa pandemi covid19 yang belum ada tanda – tanda akan berakhir ini membuat berbagai bidang usaha harus sekuat tenaga untuk bertahan. Bukan hal yang mudah tapi juga bukan waktunya untuk terus pesimis. Banyak usaha yang mulai shifting dan menyesuaikan sistem kerja perusahaan agar tetap bisa bertahan atau bisa lebih produktif dengan kondisi yang ada. Hal ini bisa dilihat dengan banyak perusahaan baik BUMN maupun swasta yang menghubungi Tim Integra Indonesia untuk dijadwalkan melihat demo serta dipresntasikan tentang aplikasi E-Office.

Iya, Aplikasi E-Office yang merupakan produk unggulan dari Integra Indonesia menjadi magnet bagi banyak perusahaan maupun instansi untuk bisa membantu mereka agar bisa mendukung kinerja perusahaan. Ini tak luput dan semakin berlarutnya situasi pandemi dan dituntutnya perusahaan – perusahaan tetap bisa survive dan tentu harus bisa bangkit agar produktifitas meningkat.

Salah satu fitur menarik dari e-office integra yang paling banyak diinginkan berbagai perusahaan – perusahaan tersebut adalah fitur manajemen persuratan. Dengan sistem manajemen persuratan digital ini, proses pengelolaan surat akan mudah dilakukan mulai dari pembuatan surat, pengajuan dan tandatangan digital untuk surat keluar. Sedangkan untuk surat masuk, proses disposisi surat dan tindaklanjut surat bisa dilakukan darimana saja apalagi pada musim kerja dari rumah saat ini atau work from home. Dengan pengelolaan surat yang mudah serta bisa dilakukan walaupun terus diberlakukannya PPKM, menjadikan perusahaan bisa tetap berjalan urusan persuratannya.

Dengan aplikasi e-office integra, semua urusan cukup mudah dilakukan menggunakan laptop ataupun smartphone. Termasuk membaca disposisi surat dengan fitur notifikasi melalui whatsapp, yang tentunya bisa dengan mudah dibaca dan dengan cepat ditindaklanjuti.

Jadi, bagaimana dengan urusan persuratan perusahaan anda? Mau mengikuti jejak perusahaan – perusahaan lain yang sudah menerapkan persuratan elektronik? Hubungi segera tim Integra Indonesia di Nomor WhatsApp 081227901212.