Integra Indonesia menjadi narasumber sosialisasi aplikasi sistem ketenagakerjaan DIY yang dilakukan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DIY. Acara sosialisasi yang disiarkan live di Jogja TV ini dilaksanakan pada tanggal 20 Juni 2021 jam 17.00 WIB. Selain Yuda Wicaksana Putra, S.T., M.B.A Direktur PT. Integra Inovasi Indonesia sebagai pengembang aplikasi, juga hadir sebagai narasumber Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DIY Aria Nugrahadi, ST., M.Eng dan Anggota Komisi B DPRD DIY Dr. Hj. Yuni Satia Rahayu, SS., M.Hum.

Sosialisasi sistem ketenagakerjaan DIY ini merupakan rangkaian kegiatan sosialisasi yang telah dilakukan oleh Disnakertrans DIY. Salah satu fitur yang disosialisasikan adalah adanya layanan pengaduan tenaga kerja secara online. Dengan layanan ini diharapkan memudahkan pekerja yang mengalami permasalahan di lingkungan kerjanya untuk mengadukan ke Disnakertrans untuk mendapatkan solusi. Selain mudah dilakukan, praktis, efisien karena tidak perlu lagi ‘harus’ mengadukan secara langsung ke Kantor Disnakertrans. Selain itu keamanan pengadu juga menjadi pertimbangan pemanfaatan layanan ini.

Semoga dengan hadirnya layanan sistem ketenagakerjaan ini akan meningkatkan produktifitas pekerja dan tentunya membantu perusahaan menyelesaikan segala permasalahan.

Baca Lainnya