PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau Inalum resmi melaksanakan pengembangan aplikasi e-office. Hal ini ditandai dengan diadakannya kick off meeting pengembangan aplikasi e-office yang dilaksanakan pada tanggal 16 Agustus 2021 secara daring melalui zoom. Integra Indonesia dipercaya untuk menjalin kerjasama dengan Inalum sebagai pengembang aplikasi e-office ini.

Kegiatan kick off meeting dibuka langsung oleh Ibu Sophia Isabella Wattimena selaku direktur pelaksana Inalum. Dengan telah dilangsungkan kick off meeting berarti tahapan pelaksanaan pengembangan aplikasi e-office Inalum yang dilakukan bersama tim Integra Indonesia juga mulai di eksekusi. Tahapan ini menjadi proses awal dan berjalan terus sampai nanti aplikasi diimplementasikan di Inalum.

Harapannya setiap tahapan bisa berjalan dengan baik dan lancar sehingga setiap target bisa terealisasi sesuai rencana. Dan juga nanti dapat di impelementasikan dengan baik. Sehingga akan membantu pelaksanaan tugas harian tim Inalum yang hasil akhirnya adalah peningkatan kinerja baik personal, tim maupun perusahaan.

Berita Lainnya