Guna mendukung upaya pengendalian dan pencegahan Covid 19 melalui program vaksinasi, Integra Indonesia menyediakan sistem manajemen vaksinasi. Hal ini dilakukan sebagai wujud dan peran serta secara nyata Integra Indonesia sebagai perusahaan pengembang software dan konsultan IT.

Aplikasi Manajemen Vaksinasi ini telah digunakan dalam kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata DIY bersama Gabungan Industri Pariwisata Indonesia, D.I Yogyakarta (GIPI) pada tanggal 30 – 31 Agustus  dan 1 September 2021. Dengan penggunaan sistem manajemen vaksinasi ini panitia pelaksana semakin mudah dalam mengelola kegiatan vaksinasi. Mulai dari proses pendaftaran bisa dilakukan modeling terbuka maupun tertutup, proses daftar ulang, antrian, kuota, dan status serta notifikasi ke peserta melalui media WhatsApp semua tersistem dan dapat dipantau secara realtime. Selain itu dengan kemudahan proses pengelolaan, peserta tidak menumpuk dalam antrian karena undangan sudah terjadwal secara otomatis.

Integra Indonesia sangat mendukung setiap kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan guna mempercepat Indonesia bangkit. Agar semua bisa kembali hidup normal.

Berita Lainnya