Rumah Sakit ‘JIH’ mulai melakukan rekrutmen pegawai untuk persiapan pembukaan Rumah Sakit ‘JIH’ Purwokerto. Pelaksanaan rekrutmen pegawai kali ini sekaligus implementasi sistem CBT – Computer Based Test untuk proses seleksi. Tes Seleksi dilaksanakan pada 2 Oktober 2021 di Java Heritage Hotel Purwokerto.

Sistem Computer Based Test – CBT yang digunakan untuk proses seleksi pegawai Rumah Sakit ‘JIH’ Purwokerto merupakan sistem yang dikembangkan oleh tim Integra Indonesia. Dengan sistem Computer Based Test – CBT ini proses pengelolaan seleksi pegawai jadi lebih mudah, cepat, dan akuntabel. Mulai dari pengelolaan soal tes seleksi, proses seleksi, dan hasil penilaian semua tersistem sehingga hasil seleksi jadi bisa lebih cepat diketahui.

Implementasi CBT di RS JIH Purwokerto

Pemanfaatan teknologi seperti ini tentunya akan mempermudah dalam manajemen seleksi pegawai. Semua proses tersistem dan terdokumentasi dengan baik. Perusahaan anda ingin menerapkan sistem Computer Based Test – CBT juga untuk seleksi pegawai? Hub. Integra Indonesia sekarang juga.