Tim Integra Indonesia membersamai Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta untuk paparan aplikasi e-kuliner dan e-hospital pada hari Kamis (30/12). Paparan kali ini dilakukan oleh Bapak Eko Rahmadi, S.K.M., M.P.H Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan dihadapan Sekretaris Daerah Kota Yogyakarta Bapak Ir. Aman Yuriadijaya, MM. Hadir juga dalam paparan ini Kepala Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta drg. Emma Rahmi Aryani, M.M.

Aplikasi e-Kuliner adalah sebuah layanan sertifikasi laik sehat higiene sanitasi, akomodasi, tempat hiburan & tempat rekreasi. Sedangkan aplikasi e-hospital merupakan layanan sertifikasi standar usaha bidang kesehatan. Dengan hadirnya kedua aplikasi ini diharapkan akan memberikan kemudahan dan kecepatan layanan yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta. Selain itu proses sertifikasi menjadi lebih akuntabel.

Aplikasi sertifikasi e-kuliner dan e-hospital dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan mengakses melalui Jogja Smart Service. Setiap tahapan proses sertifikasi akan dapat termonitor dalam status timeline pada aplikasi JSS.

Paparan Sertifikasi E-Kuliner & E-Hospital Kota Yogyakarta

Baca Lainnya