Rumah Sakit ‘JIH’ Yogyakarta kembali mengadakan pelatihan pengelolaan aplikasi. Kali ini pelatihan yang dilakukan adalah aplikasi e-dokumen dan e-legal yang dikembangkan oleh Integra Indonesia. Pelatihan dilaksanakan pada tanggal 5 Januri 2022 di Auditorium Rumah Sakit ‘JIH’ Yogyakarta.

Peserta pelatihan diantaranya staff Rumah Sakit ‘JIH’ Yogyakarta yang akan menjadi pengguna aplikasi e-dokumen dan e-legal. Tim Integra Indonesia yang diwakili oleh Said Romadhon mendampingi proses pelatihan yang dipandu oleh Bidang IT RS JIH.

Aplikasi e-dokumen adalah sebuah sistem yang digunakan untuk pengelolaan dokumen secara digital. Sedangkan aplikasi e-legal adalah sebuah sistem informasi untuk pengelolaan proses penyusunan dokumen legal seperti contohnya penerbitan dokumen peraturan, surat – surat perjanjian, dll.

Dengan proses pelatihan ini diharapkan proses implementasi kedua aplikasi ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. Sehingga akan memudahkan dan memperlancar proses kinerja di Rumah Sakit ‘JIH’ Yogyakarta.

Pelatihan Aplikasi E-Dokumen & E-Legal Rumah Sakit JIH

Baca Lainnya