Dalam rangka persiapan implementasi aplikasi E-Office, PT. Wika Tirta Jaya Jatiluhur menyelanggarakan kegiatan pelatihan penggunaan aplikasi untuk staff dan karyawan. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 25 Maret 2022 bertempat di ruang rapat PT Wika Tirta Jaya Jatiluhur, Apartemen Tamansari Iswara Lt M Bekasi Timur.

Tim Integra Indonesia yang hadir sebagai pengembang aplikasi mendampingi dalam proses pelatihan penggunaan aplikasi e-office tersebut. Peserta nampak antusias dalam mengikuti berbagai sesi pelatihan. Dengan aplikasi e-office yang di desain simpel dan user friendly para pengguna diharapkan mudah dalam mengoperasikan aplikasi.

Sehari sebelum kegiatan pelatihan juga dilaksanakan detailing aplikasi e-office untuk super admin dan pengelola sistem. Detailing ini dalam rangka finalisasi aplikasi sebelum digunakan oleh user karyawan PT WTJJ.

Penerapan aplikasi e-office dewasa ini menjadi kebutuhan yang penting dalam pengelolaan administrasi perkantoran di berbagai instansi dan perusahaan. Karena banyak solusi yang ditawarkan dari berbagai kendala pengelolaan administrasi yang selama ini telah dijalankan secara konvensional.

Pelatihan E-Office PT Wika Tirta Jaya Jatiluhur