Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta kembali mengadakan sosialisasi pemanfataan aplikasi visiting jogja. Sosialisasi kali ini diadakan pada tanggal 15 & 22 Agustus 2022 bertempat di dua lokasi berbeda yaitu di Hotel Innside By Melia Yogyakarta dan Grand Keisha.

Sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka proses penyegaran penggunaan aplikasi visiting jogja. Selain itu juga untuk mengabarkan update – update aplikasi terbaru. Salah satunya adalah aplikasi visiting jogja sudah hadir dalam appstore. Jadi para pengguna iphone sudah bisa menggunakan aplikasi visiting jogja.

Peserta sosialisasi kali ini diisi oleh perwakilan pengelola destinasi – destinasi yang ada di Yogyakarta khususnya destinasi baru yang belum menggunakan aplikasi visiting jogja.

Tim integra indonesia diwakili oleh Bapak Yuda Wicaksana Putra, ST., MBA menjadi salah satu narasumber sosialisasi. Selain itu juga dihadirkan narasumber dari akademisi, bank BPD DIY dan perwakilan pengelola destinasi yang telah menjadi pengguna aplikasi visiting jogja untuk berbagi pengalaman dalam penerapan aplikasi.

Berita Lainnya