Pemerintah Kota Jayapura meluncurkan solusi aplikasi persuratan dan perkantoran e-office si kariwari. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula GSG Sian Soor, Kantor Walikota Jayapura (22/11). Aplikasi yang dikembangkan tim Integra Indonesia ini akan diimplementasikan di berbagai OPD di Pemerintah Kota Jayapura.

Kegiatan launching ini dihadiri oleh pimpinan dari OPD – OPD di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura. Setelah kegiatan peluncuran secara resmi, dilankjutkan dengan bimbingan teknis yang dilaksanakan oleh perwakilan – perwakilan dari OPD.

Tim Integra Indonesia yang diwakili oleh Bapak Yuda Wicaksana Putra, S.T., MBA , Said Romadhon selaku product leader aplikasi e-office dan Purbo Andriyanto, S.Kom turut hadir dalam launching dan pelatihan aplikasi e-office si Kariwari. Mereka memberikan bimbingan teknis kepada perwakilan dari OPD – OPD untuk mencoba mengoperasikan aplikasi.

Dengan kegiatan ini diharapkan proses implementasi bisa berjalan dengan baik. Dan tentunya akan mempermudah Pemkot Jayapura dalam mengelola proses persuratan secara elektronik.