Persiapan implementasi, PT Pembangunan Perumahan Tbk laksanakan pelatihan aplikasi tata naskah dinas elektronik (TNDE). Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan di Kantor Pusat PT PP Jakarta (27/12). Sebagai salah satu BUMN yang besar, PT PP akan mengimplementasikan sistem ini untuk mendukung proses persuratan dan pengelolaan dokumen secara digital sehingga berjalan lebih cepat dan optimal.

Pada pelatihan aplikasi TNDE ini langsung dikawal oleh Direktur Teknologi Integra Indonesia Bapak Ebta Setiawan, ST dan Lead Product e-office Said Romadhon. Diikuti oleh tim corporate secretary dan perwakilan divisi, peserta pelatihan antusias menyambut implementasi aplikasi TNDE.

Aplikasi tata naskah dinas elektronik sendiri merupakan bagian dari aplikasi e-office yang dikembangkan oleh Integra Indonesia. Aplikasi ini menjadi solusi pengelolaan persuratan dan administrasi perkantoran.

Dengan pelatihan ini diharapkan proses implementasi aplikasi TNDE bisa berjalan dengan baik dan lancar. Sehingga implementasi aplikasi bisa segera bisa berjalan dan tentunya membantu proses tata naskah dinas di PT Pembangunan Perumahan Tbk.