Monumen Yogya Kembali (Monjali) mengimplemntasikan aplikasi e-tiketing untuk mendukung proses operasional transaksi tiket. Kegiatan ini dimulai dengan sosialisasi dan ujicoba penerapan aplikasi e-tiketing destinasi.app untuk petugas loket monjali (17/01).

Sekitar delapan petugas loket mendapatkan sosialisasi dan pelatihan penggunaan aplikasi e-tiketing destinasi.app. Aplikasi destinasi.app merupakan sebuah platform e-tiketing yang dikembangkan integra indonesia untuk mendukung operasional pengelola destinasi wisata. Dengan penerapan aplikasi tiketing ini, diharapkan proses pengelolaan transaksi tiket masuk objek wisata bisa menjadi lebih baik dan transparan. Selain itu banyak manfaat yang diterima diantaranya efisiensi biaya cetak tiket, data transaksi bisa realtime terpantau, dan kemudahan petugas baik di loket maupun office untuk mengelola tiket.

Dengan implementasi aplikasi e-tiketing ini di monjali diharapkan akan semakin mendukung operasional khususnya dalam melayani transaksi tiket untuk pengunjung.