Perwakilan PT Wika Tirta Jaya Jatiluhur berkunjung ke Kantor Integra Indonesia (26/01). Kunjungan ini dalam rangka evaluasi dan pengembangan aplikasi e-office yang telah berjalan kurang lebih satu tahun ini dan juga website PT WTJJ. Kunjungan ini diterima langsung oleh Direktur Integra Indonesia Bapak Yuda Wicaksana Putra, S.T., M.B.A dan perwakilan tim e-office Purbo Andriyanto, S.Kom.

Dalam keunjungan kali ini, dilakukan beberapa evaluasi dan rencana pengembangan aplikasi e-office PT Wika Tirta Jaya Jatiluhur untuk terus mendukung operasional. Selain itu tim PT Wika Tirta Jaya Jatiluhur juga mengapresiasi bahwa dengan aplikasi e-office ini, mereka mendapatkan penilaian yang baik dari penilai dari holding perusahaan terkait proses administrasi persuratan dan manejemen perkantoran.

Dengan evaluasi dan rencana pengembangan kedepan, diharapkan PT Wika Tirta Jaya Jatiluhur bisa lebih optimal dalam pengelolaan administrasi persuratan dan juga manajemen perkantoran. Sehingga akan mempertahankan atau bisa meningkatkan proses – proses tersebut.