Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kota Yogyakarta mengundang Integra Indonesia pada Selasa, 31 Januari 2023. Acara dilaksanakan di Ruang riset teknologi, Dinas Kominfo lt2 Komplek Balaikota Yogyakarta. Undangan ini dalam rangka diskusi persiapan integrasi aplikasi yang dikembangkan oleh Integra Indonesia yaitu E-Hospital & E-Kuliner dengan aplikasi terpusat milik pemkot Yogyakarta yaitu JSS (Jogja Smart Service).

Aplikasi E-Hospital & E-Kuliner merupakan aplikasi milik Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta yang proses pengembangannya dipercayakan oleh Integra Indonesia. Sehubungan aplikasi telah selesai dibangun, perlu untuk dapat di integrasikan dengan JSS sehingga akan semakin mudah dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengakses layanan dari Dinas Kesehatan.

Tim pengembang aplikasi e-hospital & e-kuliner Muhammad Aziiz, S.Kom hadir menwakili Integra Indonesia. Kehadiran Integra Indonesia untuk koordinasi dan juga membicarkan hal teknis proses Integrasi.

Dengan integrasi aplikasi karya integra indonesia dengan JSS, diharapkan nanti akan memudahkan masyarakat dan mendapatkan pelayanan khususnya melalui teknologi digital. Selain itu juga akan semakin mengenalkan layanan – layanan yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta.