Dinas Pariwisata Kabupaten Kulon Progo mengadakan rapat dan mengundang Tim Integra Indonesia pada hari Senin, 20 Maret 2023. Undangan kali ini dalam rangka kegiatan evaluasi penerapan aplikasi e-tiketing untuk destinasi wisata yang dikelola oleh Pemkab Kulon Progo. Kegiatan dilaksanakan di Aula utama Dinas Pariwisata Kabupaten Kulon Progo.

Aplikasi E-Tiketing yang diterapkan di destinasi wisata Kabupaten Kulon Progo sudah berjalan selama satu tahun ini. Aplikasi yang disupport oleh tim destinasi.app integra ini mulai dijalankan pada awal tahun 2022 lalu. Untuk itu perlu dilakukan evaluasi rutin untuk mengetahui permasalahan ataupun kendala yang dihadapi selama setahun digunakan. Sehingga kedepan aplikasi akan semakin sempurna untuk membantu Pemerintah Kabupaten dalam menjalankan program e-tiketing.

Integra Indonesia berkomitmen untuk terus mendukung destinasi wisata dalam pengelolaan transaksi & digitalisasi melalui layanan aplikasi e-tiketing. Dengan aplikasi ini, diharapkan akan mempermudah pengelola dalam manajemen tiket destinasi wisata dan juga memudahkan Dinas Pariwisata dalam melakukan monitoring proses pengelolaan destinasi wisata.