Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta kembali menghadirkan ide dan gebrakan untuk kemajuan pariwisata di DIY. Kali ini sedang memproses lahirnya fitur yang melengkapi aplikasi visiting jogja yang telah hadir sebelumnya. Fitur ini adalah manajemen event yang nanti dapat dimanfaatkan oleh penyelanggara event untuk mengelola berbagai event yang dilaksanakan mulai dari publikasi, transaksi tiket maupun manajemen penyelenggaraan.

Untuk itu dilaksanakan diskusi terkait proses pengembangan fitur aplikasi manajemen event. Diskusi ini dilaksanakan pada hari selasa, 2 mei 2023 bertempat di meeting room Integra Indonesia.

Tim Dinas Pariwisata menyimak sekaligus memberikan masukan terkait platform yang sedang dalam proses development tim Integra ini. Berbagai masukan dan ide untuk penyempurnaan disampaikan dalam diskusi ini.

Diharapkan dengan tambahan fitur ini, diharapkan aplikasi visiting jogja akan semakin membantu baik dari sisi wisatawan maupun stakeholeder pariwisata termasuk EO atau penyelenggara event di Yogyakarta.