Tim dari Deputi Bidang Strategi dan Kebijakan Keamanan Siber dan Sandi, Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) berkunjung ke Kantor Integra Indonesia (7/6). Rombongan dari BSSN diterima langsung oleh Direktur Teknologi Integra Indonesia Bapak Ebta Setiawan, ST di meeting room 2 Kantor PT Integra Inovasi Indonesia.

Kunjungan kerja ini dilaksanakan dalam rangka diskusi untuk memperoleh informasi tentang sebaran kemampuan industri dan karakteristik produk TI khususnya di wilayah Yogyakarta. Selain itu juga untuk mendapatkan feedback dan masukan terkait proses sertifikasi produk TI di Indonesia.

Suasana diskusi mengalir dengan membahas berbagai hal terkait kegiatan layanan maupun produk yang integra indonesia kembangkan. Tim dari BSSN juga mempresentasikan latar belakang diadakannya kegiatan untuk menggali sebaran kemampuan industri khususnya di bidang TI.

Dengan kegiatan ini diharapkan akan semakin memotivasi pelaku industri teknologi informasi untuk terus berinovasi dan meningkatkan standar produk yang dihasilkan. Selain itu juga membantu BSSN dalam menciptakan industri teknologi informasi di Indonesia yang sehat dan berkualitas.