Bappeda Kabupaten Bekasi, Jawa Barat melaksanakan kunjungan ke Kantor Integra Indonesia di Jalan HOS. Cokroaminoto 124 Yogyakarta (12/7). Kunjungan ini dalam rangka melihat sistem yang dikembangkan oleh Integra Indonesia dalam membantu proses pengentasan dan penanggulangan kemiskinan yang sudah di terapkan di berbagai daerah di Indonesia.

Bappeda Kabupaten Bekasi dalam hal ini diwakili oleh bidang sosial, budaya dan ekonomi ini ingin mengetahui terobosan yang dikembangkan oleh Integra Indonesia melalui teknologi. Dalam diskusi juga disampaikan kondisi – kondisi yang ada di Kabupaten Bekasi untuk melihat apakah sistem bisa mengakomodir kebutuhan – kebutuhan yang ada. Selama kurang lebih dua jam, diskusi mengalir membicarakan banyak hal utamanya dalam pengentasan kemiskinan melalui alat bantu teknologi seperti simnangkis.

Semoga dengan kunjungan ini bisa menambah insight dan wawasan untuk menjadi ide pengembangan program pengentasan kemiskinan. Sehingga akan membantu daerah untuk lebih mensejahterakan masyarakatnya.