Integra Indonesia kembali menerima kunjungan dari Pemerintah Kabupaten Blitar, Jawa Timur (31/7). Rombongan diterima langsung oleh Direktur Utama PT Integra Inovasi Indonesia, Bapak Yuda Wicaksana Putra, S.T., MBA. Beberapa perwakilan OPD hadir, diantaranya dari Bappeda, Dinas Sosial dan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Blitar.

Kunjungan pada kesempatan ini dalam rangka diskusi penanggulangan kemiskinan dan melihat progres pengembangan sistem informasi manajemen kemiskinan yang dikembangkan oleh Integra Indonesia untuk Kabupaten Blitar. Sejauh mana proses yang telah dikerjakan dan penyesuaian – penyesuaian yang dibutuhkan oleh Pemerintah Kabupaten Blitar. Purbo Andriyanto, S.Kom selaku product leader aplikasi simnangkis memberikan penjelasan dan paparan progres pengembangan sistem yang diberi nama SIDAKSOS atau sistem informasi data terpadu kesejahteraan sosial Kabupaten Blitar.

Dengan kunjungan dan paparan ini diharapkan proses pengembangan sistem sudah sesuai dengan kebutuhan daerah. Sehingga sudah siap untuk diimplementasikan oleh Pemerintah Kabupaten Blitar untuk mendukung proses penanggulangan kemiskinan.

Pemerintah Kabupaten Blitar Berkunjung ke Integra Indonesia