PT Integra Inovasi Indonesia kembali menerima kunjungan. Kunjungan kali ini dilakukan oleh Yayasan Nurul Fikri yang diterima langsung oleh Direktur Utama Integra Indonesia Bapak Yuda Wicaksana Putra, S.T., M.B.A (18.8). Rombongan Yayasan Nurul Fikri dijadwalkan untuk melakukan diskusi serta penyerahan MoU kerja sama pengembangan aplikasi e-budgeting yang akan diterapkan di Yayasan dan unit dibawahnya.

Yayasan Nurul Fikri merupakan sebuah yayasan yang menaungi sekolah – sekolah mulai dari tingkat day care sampai sekolah menengah atas. Terkait kebutuhan untuk mengelola proses penganggaran, maka Yayasan Nurul Fikri sepakat untuk melakukan kerja sama pengembangan sistem s-budgeting dengan PT Integra Inovasi Indonesia.

Dalam kunjungan yang dilakukan oleh rombongan Yayasan Nurul Fikri tersebut juga dilakukan diskusi teknis tentang sistem yang akan dikembangkan ini. Harapannya sistem ini nantinya dapat mengakomodir segala kebutuhan terkait manajemen penganggaran di Yayasan sampai struktur unit di dalamnya.

Aplikasi E-Budgeting Yayasan Nurul Fikri