Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat berkunjung ke Kantor Integra Indonesia (26/8). Kunjungan ini dalam rangka belajar dalam program penanggulangan kemiskinan dan menjajaki kerjasama dengan Integra Indonesia.

Rombongan Pemkab Kabupaten Polewali Mandar yang dipimpin oleh Kepala Badan Penelitian Pengembangan dan Perencanaan Bapak Andi Himawan Jasin, ST., M.Si disambut langsung oleh Direktur Utama PT Integra Inovasi Indonesia Bapak Yuda Wicaksana Putra, ST., MBA.

Diskusi hangat yang dilangsungkan di ruang meeting utama membahas tentang solusi penanggulangan kemiskinan melalui teknologi yang di kembangkan oleh Integra Indonesia. Simnangkis atau sistem informasi manajemen penanggulangan kemiskinan telah diimplementasikan di berbagai daerah di Indonesia. Sistem ini yang rencananya akan diadopsi dan disesuaikan dengan kebutuhan penanggulangan kemiskinan di Kabupaten Polewali Mandar.

Semoga dengan kunjungan dan silaturahmi ini, bisa terjalin hubungan baik dari Integra Indonesia dan Pemkab Polewali Mandar. Sehingga kedepan Integra Indonesia bisa turut membantu pemerintah daerah dalam upaya penanggulangan kemiskinan melalui peran teknologi.