Direktorat Pengawasan Alat Kesehatan, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia menyelenggarakan sosialisasi kepada penyedia ataupun distributor alat kesehatan. Kegiatan ini dilaksanakan di GH Universal Hotel Bandung (5-7/10). Kegiatan sosialisasi ini salah satu rangkaian kegiatannya adalah sosialisasi pemanfaatan aplikasi e-watch untuk proses pengawasan.

Integra Indonesia sebagai konsultan IT dan pengembang aplikasi yang dipercaya Kementerian Kesehatan untuk mengembangkan aplikasi e-watch hadir sebagai narasumber yang langsung disampaikan oleh Direktur Utama PT. Integra Inovasi Indonesia Bapak Yuda Wicaksana Putra, S.T., M.B.A. Beberapa informasi dan update terkait pengembangan aplikasi e-watch disampaikan kepada peserta sosialisasi.

Sosialisasi Aplikasi E-Watch Kementerian Kesehatan

Foto : Ditjen Farmalkes

Aplikasi e-watch sendiri sudah dikembangkan Integra Indonesia beberapa tahun ini. Perbaikan dan penyempurnaan terus dilakukan agar semakin memudahkan pengguna dalam memanfaatkanya. Sehingga Kementerian Kesehatan akan selalu dapat memonitor alat – alat kesehatan yang beredar di Masyarakat.