Integra Indonesia kembali menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Daerah. Kali ini kami menerima kunjungan dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Sulawesi Utara (23/10). Kunjungan ini diterima langsung oleh Direktur Utama PT Integra Inovasi Indonesia Bapak Yuda Wicaksana Putra, S.T., M.B.A.

Maksud kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan belajar dalam proses manajemen data kemiskinan melalui teknologi informasi seperti solusi yang dikembangkan oleh Integra Indonesia yaitu sistem manajemen penanggulangan kemiskinan derah (simnangkis). Rombongan Bappeda Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang hadir mendengarkan dan berdiskusi dengan tim Integra Indonesia tentang simnangkis ini. Simnangkis sendiri saat ini sudah diimplementasikan di berbagai daerah di Indonesia baik untuk tingkat Kabupaten/Kota maupun Provinsi.

Sistem yang dikembangkan Integra Indonesia terbukti mampu membantu daerah dalam menjalankan misi pengentasan kemiskinan. Sehingga banyak daerah tertarik untuk mengimplementasikan aplikasi ini sesuai dengan kebutuhan masing  – masing daerah.