Dalam rangka melaksanakan program penanggulangan kemiskinan di wilayahnya, Wakil Walikota Tarakan Bapak Effendhi Djuprianto, S.H berkunjung ke Kantor Integra Indonesia di Yogyakarta (8/11). Kunjungan ini dibersama oleh Kepala Bappedalitbang Bapak Dr. Catur Hendratmo, S.T.P.,M.M.

Rombongan diterima langsung oleh Direktur Utama PT Integra Inovasi Indonesia, Bapak Yuda Wicaksana Putra, S.T., M.B.A. Berbagai hal diskusikan terkait inovasi – inovasi Integra di bidang teknologi informasi yang membawa dampak terhadap program – program penanggulangan kemiskinan yang dilakukan oleh banyak daerah. Selain masalah kemiskinan, Wakil Walikota juga menyampaikan berbagai ide yang itu dibutuhkan oleh jajaran Pemkot Tarakan guna lebih menguatkan palayanan kepada masyarakat melalui teknologi.

Dengan kunjungan ini diharapkan terjalin hubungan yang baik antara Pemkot Tarakan dengan PT Integra Inovasi Indonesia. Integra juga siap berkolaborasi bersama pemkot untuk menghadirkan solusi layanan teknologi yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat di Kota Tarakan.