Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Bengkulu Tengah berkunjung ke Kantor Integra Indonesia (9/11). Kunjungan ini dalam rangka paparan hasil pengembangan sistem informasi data kemiskinan Kabupaten Bengkulu Tengah. Selain itu dilanjutkan dengan bimbingan teknis untuk tim yang akan mengoperasionalkan sistem dari tim Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan.

Rombongan Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Bengkulu Tengah diterima langsung oleh Direktur Utama PT Integra Inovasi Indonesia Bapak Yuda Wicaksana Putra, S.T., M.B.A didampingi oleh project leader simnangkis Purbo Andriyanto, S.Kom.

Berbagai hal disampaikan termasuk hasil pengolahan data kemiskinan Kabupaten Bengkulu Tengah yang diolah melalui sistem. Selain itu tim pengembang simnangkis juga mendampingi proses belajar operasional penggunaan sistem. Dengan sistem informasi data kemiskinan diharapkan bisa membantu Kabupaten Bengkulu Tengah dalam upaya pengentasan dan penanggulangan kemiskinan.

Bimtek Sistem Informasi Data Kemiskinan Kabupaten Bengkulu Tengah