Tim Integra Indonesia menghadiri undangan dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Blitar (29/11). Undangan kali ini dalam rangka paparan final aplikasi Siap N Loss dan Sidatiz yang dikembangkan oleh DPMPTSP Kabupaten Blitar tahun 2023. Paparan dilaksanakan di ruang rapat DPMPTSP Kabupaten Blitar.

Integra Indonesia yang dipercaya untuk mengembangkan versi 2 dari aplikasi tersebut mengirimkan perwakilan tim yang mengembangkan yaitu Wisnus Rihandana, S.Pd dan didampingi langsung oleh Direktur Teknologi Bapak Ebta Setiawan S.T.

Paparan final ini dilaksanakan dalam rangka telah selesainya proses pengembangan aplikasi yang dilaksanakan oleh Integra Indonesia. Beberapa hal yang selama ini di diskusikan ditampilkan hasil akhirnya di dalam aplikasi.

Semoga dengan aplikasi yang dikembangkan bersama Integra Indonesia ini dapat membantu ketugasan DPMPTSP Kabupaten Blitar dalam operasional melayani masyarakat. Sehingga akan semakin mengoptimalkan kinerja tim DPMPTSP Kabupaten Blitar.

Paparan Final Aplikasi Siap N Loss dan Sidatiz Versi 2 Pemkab Blitar