Bappedalitbang Kabupaten Pacitan kembali hadir di Kantor Integra Indonesia (01/12). Kehadiran kali ini dalam rangka menindaklanjuti pertemuan sebelumnya terkait upaya Pemerintah Kabupaten Pacitan dalam menanggulangi kemiskinan melalui alat bantu teknologi informasi sisten penanggulangan kemiskinan.

Rombongan Bappedalitbang Kabupaten Pacitan diterima langsung oleh Bapak Yuda Wicaksana Putra, S.T., M.B.A dan didampingi oleh project leader aplikasi simnangkis Purbo Andriyanto, S.Kom.

Pada kesempatan kali ini tim Integra Indonesia memberikan paparan hasil pekerjaan pengembangan sistem informasi penanggulangan kemiskinan yang akan di implementasikan di Kabupaten Pacitan. Berbagai fitur yang dibutuhkan oleh Bappedalitbang Kabupaten Pacitan disampaikan oleh Purbo Andriyanto, S.Kom.

Semoga dengan paparan akhir ini, sistem informasi penanggulangan kemiskinan Kabupaten Pacitan bisa dioperasionalkan dan dimanfaatkan Pemkab untuk mendukung proses pengentasan kemiskinan. Sehingga proses penanggulangan kemiskinan bisa lebih optimal.

Paparan Akhir Pengembangan Sistem Informasi Penanggulangan Kemiskinan Bersama Bappedalitbang Pacitan