Bappeda Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat hadir di kantor Integra Indonesia, Yogyakarta (7/12). Kehadiran rombongan dari Pemkab Kapuas Hulu ini dalam rangka bimbingan teknis atau pelatihan operasional penggunaan sistem.

Diterima langsung oleh Direktur Utama PT Integra Inovasi Indonesia, Bapak Yuda Wicaksana Putra, S.T., M.B.A, tim dari Bappeda dikenalkan berbagai fungsi dan fitur yang ada dalam sistem informasi penanggulangan kemiskinan. Selain itu juga dipandu bagaimana memulai mengopersionalkan sistem untuk nantinya dapat diimplementasikan untuk membantu ketugasan personil dari Bappeda Kabupaten Kapuas Hulu.

Selama satu hari, para peserta dari Bappeda tampak antusias mengikuti jalannya bimbingan teknis. Diskusi mengalir juga dilakukan untuk lebih memperdalam dalam mengenal berbagai fitur dalam sistem.

Semoga dengan kegiatan bimbingan teknis ini dapat memberikan manfaat untuk petugas yang nantinya sebagai user sistem. Sehingga petugas yang mengikuti bimtek kali ini akan dapat menularkan kepada tim di Kapuas Hulu tentang operasional sistem ini.

Bimbingan Teknis Sistem Informasi Penanggulangan Kemiskinan Kabupaten Kapuas Hulu